Polsek KPC Polres Cirebon Kota Gelar Bansos bagikan Masker Kepada Warga 


SIBERONE.COM-Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) Polres Cirebon Kota, menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian masker di Pimpin Bawa AIPTU Eko Sudarsono Polsek KPC. Kegiatan tersebut, dalam rangka edukasi dan pencegahan tekait wabah Covid-19 yang masih belum reda di Negara Indonesia. Rabu (20/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH. S.IK.MH melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH. MH menyampaikan, Polsek KPC Polres Cirebon Kota pada hari ini, melakukan Bakti Sosial pembagian masker di Wilayah Hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota.

"Kegiatan tersebut, dalam rangka edukasi dan pencegahan tekait wabah Covid-19 yang masih belum reda di Negara Indonesia," kata Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem Stasioner dan Patroli Mobile ke Wilayah Hukum Polsek KPC yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 20 buah masker. 

Kasih Humas Polres Cirebon IPTU Ngatidja menambahkan, kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung aman tertib dan lancar dan situasi aman kondusif. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar